Tips Sederhana Untuk Membantu Anda Memahami Vitamin Dan Mineral

by dafa , at 23.26
Mengkonsumsi vitamin dan mineral penting setiap hari adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan Anda. Namun, banyak orang tidak tahu vitamin mana yang paling penting, atau bahkan tempat untuk berbelanja untuk mereka. Artikel berikut memiliki kiat-kiat hebat untuk menyelesaikan masalah.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Vitamin harus disintesis agar dapat digunakan oleh tubuh; oleh karena itu, Anda perlu belajar bagaimana vitamin dan mineral tertentu bercampur satu sama lain. Misalnya, kalsium dan zat besi bukanlah teman baik.

Kalsium membantu dengan pembangunan tulang Anda. Anda membutuhkan Vitamin D untuk menyerap kalsium. Anda bisa mendapatkan banyak vitamin D, termasuk multivitamin, makanan, dan bahkan sedikit waktu matahari. Ini semua dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk menyerap kalsium.

Susu dan paparan sinar matahari adalah dua cara hebat bagi Anda untuk mendapatkan vitamin D. Jika Anda bukan penggemar minum susu dan tidak mendapatkan banyak sinar matahari, carilah suplemen. Ini akan membantu memperkuat tulang Anda kuat.

Kita sering melakukan yang terbaik untuk makan sehat tetapi sulit dengan anggaran. Vitamin dan mineral yang diminum secara teratur dapat membantu tubuh Anda bekerja dengan cara yang seharusnya untuk membakar makanan sampah yang Anda konsumsi agar tetap sehat.

Vitamin A akan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan memperlambat penuaan kulit. Namun, dosis besar bisa beracun, jadi tetaplah sekitar 2300 IU. Anda bisa mendapatkan Vitamin A dari labu, labu, dan sayuran hijau gelap.

Suplemen vitamin dan mineral lebih penting hari ini. Suplemen multivitamin sederhana adalah cara yang baik untuk menggantikan nutrisi penting ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Tubuh Anda memiliki banyak hal yang dibutuhkan setiap hari untuk menjaga kesehatan yang baik. Ketika Anda kekurangan ini, Anda mungkin menjadi depresi atau sakit. Saran di atas akan membantu Anda mengetahui suplemen mana yang terbaik untuk kesehatan Anda.
Tips Sederhana Untuk Membantu Anda Memahami Vitamin Dan Mineral
About
Tips Sederhana Untuk Membantu Anda Memahami Vitamin Dan Mineral - written by dafa , published at 23.26, categorized as tips sehat
Comment disabled
Copyright ©2015 8 BSMC SQUAD by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger